Bisnis Pakaian Bayi

Baju bayi merupakan kebutuhan yang tampaknya akan selalu diperlukan oleh banyak orang di dunia. Jumlah kelahiran bayi yang terus meningkat di seluruh dunia, tentu harus diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan sandangnya. Oleh karena itu, bisnis pakaian bayi ini tampaknya akan menjadi suatu hal yang akan terus eksis dalam waktu yang sangat lama.

memilih baju anak yang tepat

Bisnis pakaian bayi digeluti baik oleh pemain besar maupun pemain kecil. Pemain besar di sini adalah produsen pakaian bayi yang sudah sangat luas jangkauannya dengan produk-produk ternama yang bisa kita temukan mall-mall terkenal di tanah air. Dan pemain kecilnya umumnya lebih mengarah pada target kelas menengah ke bawah dengan produk-produk yang sebenarnya cukup baik untuk pakaian bayi. Selain dari tempat penyebaran yang mana produsen terkenal biasanya mengincar pasar mall besar, perbedaan yang juga cukup mencolok terlihat adalah dari sisi desain dan kualitas pakaian. Untuk produk dari produsen terkenal biasanya memang berkualitas super dengan desain yang memiliki pola yang khas. Sedangkan produsen kecil biasanya memiliki kreasi yang lebih bebas.

Tren Baju bayi yang kini sedang digemari pasar adalah desain tulisan dan juga kartun. Desain tulisan-tulisan kreatif menjadi pesan-pesan yang menarik untuk disematkan pada pakaian anak-anak kita. sedangkan untuk desain kartun, pakaian ini pada umumnya menggunakan karakter-karakter kartun popular yang sedang digemari di masyarakat. Dan hasilnya pun tidak perlu diragukan karena banyak orang yang tertarik membelinya.

I am very proud to be an editor at apoteker.net/blog (formerly known as www.farmasi.asia). If you have an interest in the world of publishing, let's join with us ;)
Lihat semua tulisan 📑.