29.1 C
Banjarmasin
Rabu, Juli 24, 2024

SAH! Ketua Umum PP IAI Periode 2022-2026 Sudah Terpilih

Apoteker.Net – Sekitar satu jam yang lalu, lewat di beranda Facebook kami ucapan selamat dari akun resmi Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung, pemilihan ketua umum IAI periode 2022-2026 ini dipilih oleh 34 Ketua Pengurus Daerah IAI atau delegasi yang hadir juga Ketua Umum demisioner, Ketua MEDAI demisioner dan Ketua Dewan Pengawas Demisioner.

Dalam pemilihan kali ini, terdapat 2 calon ketua yang nantinya akan dipilih, yakni: Brigjen, apt. Mufti Djusnir dan apt. Noffendri, S.Si.

Dari suara yang diperoleh, kami mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak apt. Noffendri, S.Si sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia periode masa bakti tahun 2022 hingga 2026. Semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah yang dipegang saat ini.

Beberapa Dokumentasi yang dibagikan:

Dalam kongres kali ini juga memutuskan bapak Prof. Dr. apt. Gemini Alam, M.Si. sebagai Ketua Majelis Etik dan Disiplin Apoteker (MEDAI) serta bapak Dr. apt. Chazali H. Situmorang, M.Sc sebagai Ketua Dewan Pengawas PP IAI periode 2022 – 2026.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang apoteker yang juga menyukai dunia internet dan teknologi informasi. Just google my name. 🤣
Continue Reading

Disclaimer: Artikel yang terdapat di situs ini hanya bertujuan sebagai informasi, dan bukan sebagai referensi utama atau pengganti saran/tindakan dari profesional.

error: