Harga Acer Liquid Z 5

Dalam kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk mengenal spesifikasi dan harga Acer Liquid Z 5. Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Acer Liquid Z 5 merupakan salah satu smartphone terbaru dari Acer yang diluncurkan pada tahun ini. Sehingga pantas saja jika ada sebagian orang yang belum mengetahui segala informasi mengenai smartphone yang satu ini. Mulai dari harga, spesifikasi hingga kekurangan dan kelebihan yang terdapat di dalamnya.

acer liquid z5 putih

Agar tidak berlama-lama mari kita tengok beberapa fitur yang ada dalam ponsel ini. Ponsel Acer Liquid Z 5 dilengkapi dengan processor serta RAM yang berkapasitas 512. kameranya berukuran 5 inchi dan memiliki kerapatan pixels keseluruhan yaitu feature standard. Adapun tampilan display yang terdapat pada ponsel ini berupa TFT capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan 16M warna dan 480×854 pixels. Jaringan yang terdapat di dalamnya berupa 2G, 3G dan dual sim stand by.

Bagi anda yang menginginkan koneksi disini terdapat beberapa fitur koneksi diantarantya adalah GPRS, WiFi, EDGE dan HSDPA. Sistem android yang diusungnya adalah sistem android v4.2 Jelly Bean dan memiliki kapasitas memori 512 MB RAM, 4 GB internal, microSD slot 32 GB. Selain itu para pecinta selfie juga akan dimanjakan dengan kamera utama 5 MP 2592×1944 pixels, dan dilengkapi juga dengan LED flash, Geo tagging dan kamera depan.

Untuk informasi harga Acer Liquid type Z 5 ini dibandrol dengan harga Rp 2.800.000,00. cukup murah bukan jika melihat beragam spesifikasi bawaannya. Untuk anda yang sudah mengenal produk Acer sejak lama pastinya anda juga tidak akan meragukan lagi sistem operasi komputer yang ada di dalamnya. Mengingat sejak dulu Acer merupakan perusahaan perakit komputer baik komputer Desktop maupun laptop yang cukup terkemuka.

I am very proud to be an editor at apoteker.net/blog (formerly known as www.farmasi.asia). If you have an interest in the world of publishing, let's join with us ;)
Lihat semua tulisan 📑.