Jaga Kecantikan Kulit dengan Citra Fresh Radiance

Setiap orang memiliki definisi yang berbeda mengenai kecantikan kulit. Kulit cantik bukanlah yang berwarna putih, mulus dan merona. Justru wanita dengan kulit sehat akan memancarkan kecantikan alami tanpa rekayasa. Sehatnya kulit tampak dari halusnya permukaan kulit, kenyal dan berwarna segar/tidak pucat. Sayangnya bukan hanya kesehatan tubuh yang berisiko oleh radiasi. Kulit pun begitu riskan terkena dampak dari radikal bebas. Kulit tidak hanya kusam namun berisiko mengalami kerusakan.

kecantikan kulit citra

Kulit tidak hanya membutuhkan kebersihan maksimal. Anda juga perlu memberikan perlindungan dalam kegiatan sehari-hari. Citra Fresh Radiance bisa menjadi satu solusi sebagai perlindungan kulit dari radikal bebas. Kandungan daun mint memberikan sensasi dingin menyegarkan pada kulit. Sedangkan ekstrak teh hijau Jepang yang kaya antioksidan berguna untuk menangkal radikal bebas. Sehingga kulit nampak cantik dan cerah sepanjang hari. Citra Fresh Radiance memberikan dua manfaat sekaligus pada kulit anda.

Gunakan Citra Fresh Radiance body lotion seusai mandi di pagi hari. Aplikasikan di seluruh tubuh dan mlebih baik mulai dari bagian tubuh paling bawah kemudian ke atas. Lotion sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari cuaca kering. Terlebih lagi bagi anda yang bekerja di ruangan ber-AC. Kulit yang tidak dilindungi dengan lotion akan cepat kering dan akhirnya menjadi kusam. Jagalah kecantikan kulit anda dengan merawatnya baik. Kesehatan kulit sangat berdampak pada kepercayaan diri anda.

I am very proud to be an editor at apoteker.net/blog (formerly known as www.farmasi.asia). If you have an interest in the world of publishing, let's join with us ;)
Lihat semua tulisan 📑.