Rahasia Kulit Putih Wanita

Ada berbagai cara untuk membuat kulit putih baik dengan menggunakan obat tradisional maupun lewat jalan medis. Kita tahu bahwa kulit putih bersih merupakan dambaan bagi setiap wanita. Terutama di Indonesia, kulit putih lebih dipandang mempunyai daya tarik tersendiri, karena kulit putih cenderung identik dengan kecantikan. Kini untuk mendapatkan kulit putih tersebut bukan hanya angan-angan saja, karena rahasia kulit putih sudah banyak yang tahu.

rahasia kulit putih ponds

bagi anda yang belum tahu pastinya bertanya-tanya, apa sih rahasia kulit putih itu? Di bawah ini akan dijelaskan beberapa rahasia yang bisa membuat kulit menjadi putih;

  1. Apel
    Selain buah ini sangat enak dimakan, dengan mengkonsumsinya setiap hari akan menjaga kerusakan kulit dari paparan sinar matahari setiap hari. karena kandungan antioksidan pada buah apel memang berguna untuk menjaga kulit dari kerusakan.
  2. Strawberry
    Buah ini rasanya cukup masam, sehingga kebanyakan orang lebih suka jika buah ini dibuat menjadi sebuah jus. Kandungan vitamin C dalam buak strawberry memiliki khasiat mengeluarkan serat kolagen membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembut. Selain itu juga mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan garis hitam jika dikonsumsi secara teratur.
  3. Pepaya
    Buah ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah penuaan dini akibat keriput. Caranya dengan dihaluskan dan dicampur dengan satu sendok madu, kemudian dijadikan sebagai masker wajah.
  4. Melon
    Astringent alami yang bermanfaat sebagai tonik bisa mendinginkan kulit akibat terbakar sinar matahari. Yaitu dengan cara dikompreskan pada wajah.

I am very proud to be an editor at apoteker.net/blog (formerly known as www.farmasi.asia). If you have an interest in the world of publishing, let's join with us ;)
Lihat semua tulisan 📑.