Hebatnya Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulitmu

Siapa di antara kamu yang suka pergi ke salon dan spa? Bagi kamu yang sering mengunjunginya pasti mengetahui perawatan tubuh apa yang ditawarkan oleh salon dan spa. Yap, salah satu perawatan kulit yang diberikan di pusat kecantikan adalah body massage. Body massage adalah perawatan kulit dan tubuh melalui pemijatan yang dilakukan di seluruh tubuh dan otot dengan menggunakan berbagai teknik. Fungsi dari perawatan ini adalah melancarkan peredaran darah, merilekskan tubuh, meningkatkan fungsi organ-organ dalam tubuh, serta membantu proses penyembuhan untuk penyakit tertentu sesuai dengan ijin dokter. Selain untuk kesehatan tubuh, perawatan ini berguna juga untuk kesehatan mental karena membuat pikiran lebih tenang pada saat dipijat maupun setelah dipijat.

Pada umumnya, perawatan ini memerlukan minyak dan aroma terapi untuk menciptakan suasana yang rileks dan nyaman. Minyak yang sering digunakan adalah minyak zaitun. Minyak dari buah zaitun dipercaya dapat menjaga kelembapan dan kekencangan kulit, sekaligus menjadikan kulit awet muda. Minyak zaitun memiliki kandungan zat aromatik dan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulitmu setiap saat. Selain minyak zaitun, kamu juga dapat menggunakan cream yang diperuntukkan khusus untuk pemijatan ini.

Hebatnya Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulitmu
Hebatnya Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulitmu

Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi pemijatan ini dapat mengunjungi Rumah Cantik Citra yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya hanya dengan pembelian produk Citra di semua Rumah Cantik Citra. Tidak hanya tubuh, kamu juga dapat merasakan “foot massage” di Rumah Cantik Citra. Selamat mencoba ya.

Hanya seorang Apoteker biasa; Tidak pintar; Tidak bodoh; -Berbagi tidak Pernah Rugi- :)
Lihat semua tulisan 📑.