Investasi Kesehatan Secara Online dengan Blibli.com

Semakin modern masyarakat, maka semakin mereka sadar bahwa kesehatan adalah sebuah investasi serta modal utama agar produktifitas terjaga. Lifestyle, berolahraga, pola makan sampai medical check up ke dokter atau RS (Rumah Sakit) adalah beberapa cara agar seseorang bisa selalu terjaga kesehatannya. Hal inilah yang melandasi Blibli.com membuat campaign “Big Fans of Good Life“. Blibli membuat situs yang tidak hanya untuk belanja online, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan investasi akan kesehatan secara online. Dengan mengandeng MRCCC Rumah Sakit Siloam Semanggi, Blibli.com merilis penjualan paket kesehatan secara online.

Paket yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari medical check up (pengecekan kesehatan), heart detection (deteksi jantung) sampai ke persalinan. Lebih jauh, Anda bisa melihat paket kesehatan yang ditawarkan di https://www.blibli.com/search?s=siloam

Salah satu paket yang menarik adalah Maternity Package (paket persalinan). Kelahiran sang buah hati memang sebuah peristiwa yang berkesan. Masa periode 9 bulan mengandung kemudian masuk ke tahap melahirkan adalah hal menakjubkan untuk setiap calon ibu. Berbagai persiapan disiapkan untuk menyambut si kecil. Jadi, di samping menyediakan produk untuk keperluan ibu dan bayi dengan merek-merek terkenal (Aquascale, Duux dan Mums & Babes), Blibli.com juga menyediakan paket bersalinnya. Benar-benar solusi yang lengkap!

Misalnya, untuk produk CocoonaBaby Ergonomic Nest, tempat khusus bagi bayi untuk tidur ini diklaim memiliki tingkat ergonomis yang baik sehingga bayi akan terlelap lebih nyenyak. Desain untuk kepala si kecil pun sudah sangat proporsional. Ada juga produk Air Purifier dari Duux yang bisa membersihkan udara dari debu berukuran sampai 0,3µ. Udara yang bersih dan segar serta bebas dari bakteri akan meningkatkan kesehatan si bayi yang baru lahir ke dunia. Desainnya yang minimalis modern juga bisa menjadi pemanis ruangan. Lampu tidur yang terintegrasi langsung juga bisa dimanfaatkan maksimal ketika si bayi tidur.

Akhir kata, terobosan Blibli.com dengan mengandeng Siloam Hospitals dengan memanfaatkan internet untuk kesehatan yang lebih baik tentu harus diapresiasi. Semoga ke depannya semakin banyak produk-produk kesehatan yang bisa diperoleh secara online sehingga bisa memangkas waktu administrasi yang mungkin biasa terjadi di lapangan.

I am very proud to be an editor at apoteker.net/blog (formerly known as www.farmasi.asia). If you have an interest in the world of publishing, let's join with us ;)
Lihat semua tulisan 📑.